Selasa, 06 Maret 2012

tentang sesuatu

Cinta itu emosi bukan definisi

Ada saat dimana kita merindukan seseorang, ingin bersamanya, dan ingin memeluk dirinya. semua itu akan terasa sempura bila kita dapat menghampirinya, namun bila kita hanya dapat menggunakan imajinasi kita untuk seolah-olah sedang bersama dengan dirinya itu pun akan terasa indah setidaknya bisa sedikit mengobati rasa rindu.

Memang terkadang sulit menginginkannya meski tak mampu berkata, merindunya tapi tak mampu menghampirinya, terlebih jika mencintainya tapi tak mampu menyatakannya.

entah ini disebut sebagai keegoisan atau perasaan yang terbendung; aku membutuhkanmu, aku menginginkanmu, aku butuh perhatian darimu, aku butuh kejelasan itu, aku ingin kamu selalu ada di sampingku, karena aku mencintaimu. #berlebihan hehehehe#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar