Sabtu, 14 Januari 2012

kejadian dipagi itu

Pagi ini, seperti biasa saat terbangun dari tidur nyenyak, aku langsung bergerak menuju kamar mandi langsung saja aku mengambil air wudhu dan segera aku menunaikan kewajiban ku. setelah itu karena pagi itu rintik-rintik gerimis, maka udaranya cukup dingin beda-beda tipis lah ma di puncak. lalu aku bergegas ke dapur mengambil sebuah gelas yang sudah kuisi dengan teh dan gula, "sembari" membuat teh di dapur ibu mengajak aku mengobrol ya mengobrollah aku dengan beliau. dan tanpa ku sadari aku telah mengisi air dalam gelas yang sedang ku pegang, kemudian aku aduklah gelas tersebut dan setelah teraduk rata maka aku meminum teh tersebut, tapi ada satu hal yang menganjal pikiranku. kenapa tehnya dingin ya? padahal aku ingin membuat teh manis hangat, setelah aku periksa, ternyata oh ternyata air yang ku tuangkan dalam gelas ku itu adalah air keran yang masih mentah, yang ku ambil dari keran tempat cuci piring rumahku. @@?"!@# toengggg!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar