Minggu, 15 Januari 2012

nenekku sayang

seperti biasa setiap akhir pekan kami selalu berkumpul di rumah nenek kami, sebulan belakangan ini semenjak nenek jatuh sakit dan tidak mampu bangun lagi dari tempat tidurnya, kami selalu berkumpul disana, guna menemani orang tua tercinta kami yang sedang berbaring tak berdaya di atas kasurnya. sungguh aku tidak sampai hati melihat orang yang aku kasihi tergolek lemas di atas kasur, dahulu beliau begitu ceria dan baik hati, candanya, tawanya, sungguh tak dapat aku lupakan. dahulu setiap hari raya idul fitri, kami sekeluarga selalu berkumpul dari satu rumah kerumah lainnya, tentu bersama nenek, namun sekarang rasanya hal tersebut sudah tak bisa lagi kami lakukan, kecuali hanya berkumpul di kediaman nenek dan dengan kondisi nenek yang tak berdaya. sungguh hal ini sangat membuat hatiku sedih.

aku sungguh tak tega melihat kesehatan nenek semakin hari semakin menurun, jangankan untuk bangun dari tampat tidurnya, untuk makan saja beliau sudah tidak mau, alhasil nyaris tidak ada makanan yang masuk dalam tubuh nenek, kecuali hanya air dan bubur bayi, itupun dalam jumlah yang sangat minim sekali. (ya, ALLAH kumohon ringankanlah penderitaan orang yang kami kasihi ini.

rasa sakit yang beliau rasakan terletak pada bagian perutnya, ya kata dokter nenek memang sakit maag, sakit maag yang sudah teramat kronis, sungguh tidak tega melihat kondisinya saat ini.

entah sampai kapan ini akan terjadi hanya kuasa ALLah lah yang dapat memberi kesembuhan bagi nenek kami tercinta, kami selalu berharap agar segala penderitaan yang sedang dialami nenek kami segera berakhir, kami mohon agar ALLAH memberikan yang terbaik bagi nenek kami. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar